xZee Blog



Cara Menggunakan Kuota VideoMax Dan Chat Terbaru Oktober 2017

Plsy Store Street Fight


Cara Menggunakan Kuota VideoMax Dan Chat Terbaru Oktober 2017


Pada posting kali ini Admin 1 xZee Blog kembali akan berbagi sebuah trik setelah sekian lama tidak posting di Blog ini 😨 karena diajak pindah ke wordpress karena rekan ingin yang bisa menampilkan deskripsi atau bio penulis. 😓

Trik ini adalah tentang cara untuk menggunakan kuota VideoMax dan Chat sebagai kuota flash utama yang tentu bisa digunakan untuk apa saja contoh seperti Download Upload Browsing Streaming Bebas...

Trik ini dapat ataupun bisa digunakan walaupun.... Kuota Flash utama sudah habis, seperti kita saya tau sekarang telkomsel sering menyertakan kuota tambahan seperti VideoMax dan Chat ini.
Sementara kuota ini sendiri hanya bisa digunakan untuk mengakses situs yang sudah di terapkan contoh VideoMax hanya bisa digunakan untuk mengakses situs atau aplikasi Hooq dan Viu, sementara Chat hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi chatting atau messenger seperti BBM, whatsapp dan Line.
Nah untuk kamu yang menggunakan sinyal 4G LTE tentu toh kuota 5GB itu ibarat kata cuma secuil dan mungkin karena kepepet kuota tersebut digunakan untuk Download macam-macam Anu Dan habis.
Sementara disini kamu masih memiliki kuota VideoMax dan Chat yang belum digunakan atau masih banyak tapi ingin sekali mengakses atau Browsing bebas tapi (lagi) kuota utama habis.. 😱
Kan mending cari cara untuk menggunakan kuota VideoMax dan Chat tersebut sebelum kuota utama habis terlebih dahulu jadi kan bisa keliling internet lagi dengan kuota VideoMax dan Chat setelah kuota utama sudah habis.
Disini Admin 1 xZee Blog sendiri sudah menghabiskan lebih 8GB kuota VideoMax untuk keperluan seperti Browsing steaming dan tentu juga Download upload.



Tuh dalam beberapa saat saja kuota VideoMax saya 2.1GB ludes untuk digunakan untuk Download macam-macam Anu.. 😅

Disini Admin 1 xZee Blog tidak menggunakan aplikasi HTTP Injector - KPN Tunnel Dan Anonytun yang mungkin Ada Dari kamu sedang mencari cara menggunakan kuota VideoMax dan Chat tanpa atau selain menggunakan aplikasi diatas yang pribadi menurut saya setting confignya terlalu Ribet..
Kan kalo di aplikasi injector harus dengan akun SSH biar anulah, Download Konfignya SSH expired tidak bisa digunakan lah dan Lain-lain kan Ribet 😰
Yang berarti disini intinya, kamu set Konfig di Stark VPN antara lain
1. Connection Mode (TCP SSL HTTP)

2. Server Port (80 443 8080 DLL)

3. Server Host (target server)

Cuma 3 itu saja yang diatur yang lain biarkan saja, tinggal sentuh CONNECT DiHalaman awal aplikasi dan siap digunakan.. Gampang toh..

Otong; Nah lalu menggunakan apa jika tidak dengan itu?
Admin; Dengan aplikasi Stark VPN tong..
Otong; emang gimana cara menggunakannya?
Admin; gampang, tidak ribet dan tidak perlu akun SSH.


Nah karena Stark VPN ini adalah aplikasi VPN dengan Custom Header atau bisa disebut VPN Handler atau Gretongan apalah namanya.. Jadi pengguna bisa atau dapat mengganti target header server yang nantinya akan di sebar melalui fitur VPN (virtual private server) yang sekarang ramai digunakan sebagai alat untuk menyembunyikan IP address atau memberikan info alamat palsu yang ditentukan oleh server VPN tersebut.

Sayangnya disini aplikasi Stark VPN sendiri baru punya 10 server dan semuanya berlokasikan di Amerika Serikat (USA) yang antara lain di kota "Chicago, Los Angeles California, dan beberapa lupa saya 😲😵" jadi dengan hanya tersedia 10 server tersebut pengguna kerap sekali mengalami kegagalan koneksi (bukan disconnect) Karena server penuh jadi, harus terlebih dahulu memilih server lain lain dan lain sampai ketemu yang ready Connect.

Baik langsung saja Download Config Sekaligus Stark VPN versi terbaru untuk Android dibawah ini.

| DOWNLOAD DISINI |

Cukup sekali Download Konfignya maka trik bisa digunakan tidak hanya untuk 7 hari 30 hari saja tapi tergantung dari sisa kuota VideoMax dan Chat kamu jadi selama kamu masih punya kuota aplikasi ini masih bisa tetap connect, juga tidak lupa dengan sisa hidup server Stark VPN (klik iklan sesekali biar aplikasinya tetap hidup, sekalian sebagai ucapan terimakasih 👍)

Oke itulah posting xZee Blog tentang
Cara Menggunakan Kuota VideoMax Dan Chat Terbaru Oktober 2017
Selamat mencoba dan jangan lupa like halaman Facebook xZee Blog agar dapat update posting terbaru dari kami melalui facebook.
Share This Post

Post Detail


Posted By: Zen Sama
Posted On: 11 Oct 2017 22:10
Category: INJECT & SSH


Leave a Comment

Efrieyantt
11 Oct 2017 23:11
ane pake injek g pernah konek gan .. udah putus asa.. mampir ya gan biar rame
Zen Sama
11 Oct 2017 23:24
@Efrieyantt itu kan inject, ini VPN.. set cuma header host port dan connection mode langsung connect bos..

Please Login first for post a comment

Bookmark
Category
Please switch off your AdBlock and refresh this page :)