xZee Blog



Kumpulan kode style untuk memperbagus posting 1

Plsy Store Street Fight
Kumpulan kode style untuk memperbagus posting 1
Kumpulan kode style untuk memperbagus posting 1
baca juga:
  • Cara mudah mengganti warna teks kode html

  • halo halo,, kembali lagi Admin 1 xZee Blog akan berbagi sebuah kode sederhana yang mungkin sudah banyak yang tau tapi jarang digunakan lantaran males ketik ada yang begitu ?

    dengan kode kode dibawah ini dijamin posting atau artikel Blog atau website kamu akan lebih menarik dan memanjakan mata serius emang seperti apa kode toh bentuk ini tampilan..

    berikut ini adalah kumpulan kode yang spesial Admin 1 xZee buatkan untuk melengkapi posting dalam kategori Blog dan Web yang belum cukup banyak postingnya maklum saya pribadi lebih suka bikin kode kode seperti dibawah ini daripada nulis artikel posting terlebih jika artikel tersebut harus menggunakan gambar kan ribet..

    langsung dipilih tampilannya bos...
    Cara menggunakan bagaimana?? <div style="anu"> tulis disini </div>

    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini
    xZee Blog

    yang pertama ini hanya gaya sederhana bingkai atau border membulat dan border ataupun bingkai ramping radak ga jelas, itu tampilan menurut saya cocok untuk deskripsi sebuah Anu.. e.. maksudnya sebuah dekripsi untuk synopsis sebuah film ataupun lirik lagu. menurut kamu?

    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini
    xZee Blog

    yang kedua ini menggunakan gaya miring 😁 yang bertemakan biru gelap gulita. dulu waktu saya main wapka tahun 2013an gaya diatas saya gunakan untuk detail seperti nama, album, dan kawan-kawannya.
    ? 2013 om lama amat...


    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini


    xZee Blog
    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini

    xZee Blog
    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini

    xZee Blog
    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini
    Contoh dalam kolom seperti ini

    yang ke 3 4 5 dan 6 sama saja untuk gaya border yang membulat atau melengkung hanya berbeda pada warna latar belakang atau backgroundnya saja.. xZee Blog
    kalo saya belum pernah menggunakan yang seperti itu, tapi sepertinya cocok untuk membungkus bagian Download..


    ini yang bagian atas
    ini yang bagian bawah

    xZee Blog
    weleh yang ini keren kayanya 😂, dengan menggunakan trik single border atau bingkai tunggal bagian atas dan bawah yang melengkung seperti terlihat menyatu .. kalo ini cocok untuk apa ya.. pusing lah silakan tentukan sendiri ✌


    xZee Anu Style

    yang ini kok gede amat,, ya biar jelas dilihat tulisan Anu nya 😁.xZee Blog
    ini kembali menggunakan border gaya miring dengan warna latar belakang yang gelap dipadukan dengan teks besar berwarna emas.
    gaya ini sepertinya cocok untuk digunakan sebagai gaya tombol link Download..

    gaya blockquote mode amp tema gelap WordPress yang e... menawan bener , kolom teks ungu super gelap agak ketengah dengan border sebelah kiri berwarna emas favorit Admin xZee Blog ..

    xZee Blog
    yang terakhir sudah dijelaskan gaya apa diatas 😰. ini adalah gaya yang saya ambil ataupun bisa dibilang yang terinspirasi dari tampilan blockquote tema AMP WordPress yang menurut saya cukup keren untuk membungkus sebuah detail atau penjelasan singkat seperti contoh diatas.

    jika ingin menambah lebar jarak antara atas bawah kiri kanan silakan tambahkan padding: 5px; (5px dapat diganti sesuai selera)

    xZee Blog
    bagaimana, adakah yang menarik? kalo kurang menarik bikin sendiri dan sesuaikan sendiri 😅
    ini baru yang part atau bagian 1, ntar saya teruskan kumpulan kode style nya jika tidak lupa.. 😋
    oke sekian posting xZee Blog kali ini, semoga bermanfaat...
    Share This Post

    Post Detail


    Posted By: Zen Sama
    Posted On: 16 Oct 2017 13:53
    Category: Blog dan WebWapBlog.ID


    Leave a Comment

    Ramadhan GF
    16 Oct 2017 16:02
    Wah keren-keren gan. Agan pinter membuat css, mantab!

    Sekarang masih main wapka gan?
    Zen Sama
    16 Oct 2017 16:16
    biasa saja itu, ini template ku saja masih berantakan lagi malas edit 😅
    Zen Sama
    16 Oct 2017 16:18
    wapka pensiun sejak setiap login harus isi captcha terus ribet.. langsung out
    iman amirullah
    19 Oct 2017 08:41
    wahgg, ilmu baru sa d coba gan

    Please Login first for post a comment

    Bookmark
    Category
    Please switch off your AdBlock and refresh this page :)